Selasa, 18 Juli 2017

Triumph Segera Buka Showroom Motor Baru Tahun 2017 ini



PT Garda Andalan Sesuai (GAS) sebagai pemegang merk Triumph Motorcycles di Indonesia mulai sejak 30 Agustus 2016, resmi mengenalkan varian barunya untuk jenis 2017, Jumat 3 Maret 2017 sekalian meluncurkan Showroom Triump Jakarta di Jalan Kemang Raya no. 19 Jakarta Selatan. 

Walau baru diresmikan saat itu, tetapi PT GAS Motorcycles Triumph telah mulai beraktivitas usaha dengan buka dealer untuk penjualan unit serta service center di Jalan Benda no. 35 Kemang mulai sejak September 2016. Disamping itu, unit Triumph yang juga akan di luncurkan th. ini yaitu Adventure, Classic, Cruiser serta Roadster. Untuk jenis Adventure 2017 juga akan ada Triumph Tiger XCC, Classics (Street Twin, Bonneville T120, Bonneville Bobber, Street Scrambler). 

Bukan sekedar unit motor saja, yang memiliki Triumph atau pengagum fashion yang lain juga dapat memperoleh koleksi-koleksi paling baru apparel serta riding gear Triumph 2017 untuk mensupport tampilan waktu berkendara dan mendukung gaya harian. Sebagian jenis t-shirt, jaket sampai peralatan ala bikers yang lain juga ada untuk penuhi koleksi pola hidup Kamu.  Banyak artis yang mengendarai motor ini, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Dalam beberapa kesempatan motor triumph Raffi Ahmad sering dipamerkan olehnya.

Cerita Unik Touring Bareng Triumph Indonesia 


Sekian waktu lalu Bang Gilmot pernah memberitakan bahwasana Triumph Indonesia mengajak beberapa konsumennya lakukan touring ke Bandung. Aktivitas touring yang digagas PT Garda Andalan Sesuai (GAS) sebagai pemegang merk Triumph di tanah air itu di gelar pada 10-12 Februari lantas Gilmoters. Yang di mana dibarengi oleh komune Riders Of Triumph (RAT) serta sebagian customer baru pabrikan motor asal Inggris itu. 

Aktivitas touring ini tentunya jadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk beberapa peserta. Lalu bagaimana komentar mereka selesai memerankan touring? 

“Ini pengalaman awal aku turing dengan motor besar serta aku memakai type Triumph Thruxton yang disebut moge awal yang aku beli. Perjalanan ini betul-betul mengasyikkan sebab para peserta diajak melewati lokasi-lokasi yang sangat indah dengan ciri-khas motor Triumph yang ber-cc besar, ” tutur Aris Munandar, satu diantara peserta. 

Terkecuali Aris, peserta beda yang ikut menyemarakkan touring itu yaitu Chef Norman yang menggeber Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain. Pria yang memiliki satu restoran di Bandung itu mengakui bila dianya adalah customer baru dari Triumph. 

”Motor sebesar ini masih tetap nyaman digunakan serta oke untuk digunakan harian. Aku lebih sukai naik motor terlebih ketika meeting serta mesti melalui kemacetan di Jakarta karna saatnya tidak habis di jalan, ” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar